Senin, 25 November 2013

Kesan-kesan selama kuliah
di AKBID BINA HUSADA

oleh :
Indah Saputri (021.01.01.11) 
 

Assalamualaikum wr wb....
Perkenalkan nama saya indah saputri, biasa dipanggil indah
sekarang saya kuliah semester V di  AKBID BINA HUSADA TANGERANG
disini saya mau menceritakan sedikit kesan selama mengikuti kuliah di sini untuk memenuhi tugas mandiri mata kuliah "KOMPUTER"

berawal dari pertama saya mengenal Akbid Bina Husada oleh teman saya Elin Herlinah, yang sebenarnya saya tidak berminat ke jurusan ini (yg sebenarnya saya ingin sekali menjadi seorang dokter), namun sambil menunggu pengumuman penerimaan mahasiswa dari universitas lain akhirnya saya mencoba untuk daftar ke akademi kebidanan (istilahnya buat jaga2 kalau ternyata tidak diterima di Univ tsb.), dan benar saja ternyata saya diterima di Akademi Kebidanan BINA HUSADA ini sedangkan di Univ. tersebut tidak, kecewa sih tapii...... saya harus tetap mensyukurinya (pikirku, kebidanan hampir mirip2 juga kaya kedokteran, kesehatan2 juga jurusannya) jadi daripada kedua orangtua saya kecewa dua kali, saya tetap melanjutkannya sampai dengan sekarang.

awalnya memang berat, karena harus menjalani tidak sesuai keinginan tapi semakin dijalani semakin terbiasa dan harus bisa bertanggung jawab atas pilihan ini apalagi sudah sampai semester V...
Kampus yang sederhana dan nyaman karena kebersihan yg terjaga serta keamanan yg baik yang menjadi nilai tersendiri dr kampus ini.  Disamping itu dikelilingi oleh teman-teman yang baik dari berbagai daerah dan karakter masing-masing serta dosen dan staff kampus ini yang kekeluargaannya sangat terjaga dengan baik...
mungkin sedikit saja kesan dari saya ini, lebih lengkapnya lagi kunjungi saja kampus saya ya... hehehe....
kalau begitu, saya akhiri kesan saya selama di kampus, ini cerita ku... mana cerita muu ?????????

Wasalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar